0813-5746-4311 Harga Anatomi Tubuh Manusia Palu, Jual Torso Rangka Manusia di Palu

Dasarnya torso anatomi tubuh manusia terdiri atas berbagai bentuk tulang yang saling berhubungan. Jenis dari tulang dibedakan menjadi tulang rawan dan tulang keras yang tersusun sedemikian rupa dengan system tertentu yang disebut rangka.

Anatomi tubuh manusia adalah alat bantu peraga untuk meningkatkan tingkat pengertian siswa dalam mempelajari dasar dari ilmu biologi IPA dan mempercepat daya tangkap tentang apa saja fungsi dan struktur yang membantu manusia.

Mempelajari torso manusia dan struktur anatomi tubuh dapat menjadi sangat penting karena dengan mempelajarinya siswa akan mendapat dasar pemahaman untuk menjadi dokter di jenjang selanjutnya. Tidak harus dokter untuk menusia, torso anatomi hewan juga dapat dipelajari.


Sedangkan tugas kami disini adalah memberikan kualitas dari alat peraga pendidikan yang berkualitas sehingga diharapkan dengan alat torso ini dapat memberikan kemudahan siswa dalam menangkap apa yang dijelaskan oleh guru di masing masing sekolah.

Kami selalu meningkatkan agar hasil dari produksi torso ini dapat memuaskan, karena persaingan teknologi semakin ketat sehingga membuat kami juga harus meningkatkan kualitas produk dari alat peraga pendidikan yang kami produksi.

Maka dari itu kami sebagai produsen torso kerangka manusia Palu, pembuat torso rangka manusia Palu / pengerajin torso rangka manusia Palu, Kami menjual model rangka manusia di Palu.

Untuk informasi harga model tubuh manusia di Palu / harga model anatomi tubuh manusia Palu bisa hubungi kami di:

Mulia Raga
Ds. Grabagan RT 17 / RW 03, Kec. Tulangan, Sidoarjo
Telp : 0813-5746-4311